Pilkada Karanganyar 2024, PDI Perjuangan Ajak Koalisi Kebersamaan Bergabung Usai Partai Gerindra Ikut Usung Rober Christanto

Dengan adanya rekomendasi tersebut, PDI Perjuangan dengan Partai Gerindra tentu akan berpasangan pada Pilkada tahun ini. 
Sabtu, 10 Agustus 2024 07:50 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karanganyar, BagusSelo berterima kasih kepada PartaiGerindra atas kepercayaan yang telah diberikan dimana pihaknya telah menerima informasi terkait rekomendasi dari PartaiGerindra yang diberikan kepada RoberChristanto.

Dengan adanya rekomendasi tersebut, lanjutnya, PDI Perjuangan dengan PartaiGerindra tentu akan berpasangan pada Pilkada tahun ini.

Nantinya akan menggandeng partai lain seperti PKB, PKS, dan PAN yang masuk dalam Koalisi Kebersamaan untuk bergabung, katanya, Jumat (2/8/2024).

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karanganyar bakal mengajak partai yang tergabung dalam Koalisi Kebersamaan untuk bergabung pasca PartaiGerindra memberikan rekomendasi kepada RoberChristanto maju Pilkada 2024.

Seperti diketahui, PartaiGerindra telah mengeluarkan rekomendasi kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar, RoberChristanto-Adhe Eliana untuk maju Pilkada 2024.

Baca juga :