Pilkada Ngawi 2024, Ony-Antok Deklarasikan Pencalonan, Empat Partai Belum Tentukan Sikap

Masih ada empat partai yang belum menyatakan sikap mereka mengenai siapa yang akan mereka usung dalam kontestasi Pilkada Ngawi kali ini.
Rabu, 26 Juni 2024 06:09 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Ngawi, Gesuri.id -Pilkada Ngawi 2024 akan digelar pada bulan November mendatang. Sejauh ini, baru pasangan petahana Ony Anwar Harsono dan Dwi Rianto Jatmiko yang secara resmi mendeklarasikan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi dalam Pilkada mendatang.

Pasangan ini telah mendapatkan dukungan dari empat partai besar yaitu PDI Perjuangan, PKB, PAN, dan Demokrat.

Namun, berdasarkan data yang dihimpun, masih ada empat partai yang belum menyatakan sikap mereka mengenai siapa yang akan mereka usung dalam kontestasi Pilkada Ngawi kali ini.

Keempat partai tersebut adalah Gerindra, Golkar, PKS, dan Hanura. Keputusan mereka sangat dinantikan karena akan menjadi penentu arah dukungan politik di Pilkada ini.

Yuwono Kartiko, sekretaris PDI Perjuangan, dalam wawancaranya bulan lalu setelah mengambil formulir pendaftaran di DPD PAN Ngawi, mengungkapkan bahwa partainya berencana untuk terus menjalin komunikasi politik dengan partai-partai lain guna memperkuat dukungan bagi Ony dan Antok.

Baca juga :