Pilkada Paniai 2024, PDI Perjuangan Siap Dampingi Laurenzus Kadepa

Stepanus Mote, yang dikenal sebagai tokoh muda dengan integritas tinggi, memiliki latar belakang kepemimpinan yang kuat di tingkat daerah.
Jum'at, 23 Agustus 2024 20:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Pinai, Gesuri.id - Stepanus Mote, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Paniai, Papua Tengah, telah menyatakan kesiapannya untuk mendampingi Laurenzus Kadepa dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Paniai 2024. Pasangan ini diharapkan dapat membawa angin segar bagi pembangunan Paniai ke depan, dengan kombinasi pengalaman dan visi yang mereka miliki.

Stepanus Mote, yang dikenal sebagai tokoh muda dengan integritas tinggi, memiliki latar belakang kepemimpinan yang kuat di tingkat daerah. Sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Paniai, Mote telah terlibat aktif dalam berbagai kegiatan politik dan sosial di wilayahnya.

Keputusan untuk maju sebagai calon Wakil Bupati mendampingi Laurenzus Kadepa diyakini sebagai langkah strategis untuk menciptakan pemerintahan yang solid dan berorientasi pada pembangunan inklusif di Paniai.

Dalam pernyataannya, Mote menegaskan kesiapannya untuk berjuang bersama Kadepa demi kesejahteraan masyarakat Paniai.

Saya siap mendampingi Bapak Laurenzus Kadepa dalam Pilkada Paniai 2024. Kami memiliki visi yang sama untuk membawa perubahan dan kemajuan bagi Kabupaten Paniai. Saya percaya bahwa kolaborasi ini akan membawa dampak positif bagi seluruh lapisan masyarakat, ujar Mote dalam keterangannya, Minggu (18/8/2024).

Baca juga :