Pilkada Rohil, Maston Mengajak Masyarakat Pilih Asset: Pemimpin yang Berpengalaman

Politisi PDI Perjuangan ini memberikan pemahaman kepada masyarakat yang hadir bahwa pentingnya memilih pemimpin yang berpengalaman.
Selasa, 15 Oktober 2024 17:09 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Anggota DPRD Rohil, Maston SH menyampaikan orasi politiknya saat kampanye dialogis pasangan calon bupati dan wakil bupati Rohil, nomor 1, Afrizal Sintong dan Setiawan (Asset) di kecamatan balai jaya, Minggu (13/10/2024).

Emang bapak ibuk mau dipimpin yang belum pernah, tapi bercerita seolah olah sudah pernah, yang mana bapak ibu pilih..?, ucapnya.

Politisi PDI Perjuangan ini memberikan pemahaman kepada masyarakat yang hadir bahwa pentingnya memilih pemimpin yang berpengalaman guna pembangunan yang berkelanjutan.

Tadi Pak Afrizal Sintong sudah menjelaskan, dia lagi cuti aja menjabarkan diluar kepala apa yang sudah dijalaninya, dialah pemimpin yang sudah menjalani roda pemerintahan, kata Maston disambut tepuk tangan tepuk tangan masyarakat.

Namun demikian, pemilih juga diingatkan untuk melihat lebih dari sekadar pengalaman, tetapi juga integritas, visi, dan komitmen untuk memajukan kepentingan daerah.

Baca juga :