Pilkada Sarolangun 2024, Hilal-Aang Purnama Resmi Diusung PDI Perjuangan

Rekomendasi Partai berlambang benteng itu diterima Hilallatil Badri bersama Aang Purnama di markas besar PDI Perjuangan di Jakarta.
Selasa, 27 Agustus 2024 01:25 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Pasangan Hilallatil Badri dan Aang Purnama sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun Priode 2024-2029 pada pilkada serentak 2024 resmi di usung oleh Partai PDI Perjuangan.

Rekomendasi Partai berlambang benteng itu diterima Hilallatil Badri bersama Aang Purnama di markas besar PDI Perjuangan di Jakarta pada Senin (5/8/2024) oleh DPP PDI Perjuangan didampingi Ketua DPD PDI Perjuangan Edi Purwanto.

Dengan diterimanya rekomendasi partai PDI Perjuangan ini semakin memantapkan pasangan Hilallatil-Badri untuk melaju dalam Pilkada Sarolangun 2024 setelah sebelumnya mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat dan Partai Nasdem, dengan total keseluruhan 6 kursi.

Maka, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun Hilal dan Aang, sudah dapat memenuhi syarat sebagai bakal calon Bupati dan siap untuk mendaftarkan diri ke KPU pada akhir Agustus mendatang sebagai calon yang siap merebut Kursi BH 1 S.

Hillalatil Badri mengatakan, bahwa dirinya sebagai kader sangat bersyukur atas Rekomendasi dan kepercayaan dari Partainya PDI Perjuangan, yang sudah percaya untuk mendukung dirinya bersama Aang Purnama sebagai pasangan calon yang siap maju pada pilkada Sarolangun.

Baca juga :