Pilkada Sidoarjo, PDI Perjuangan Instruksikan Semua Elemen Turun Gunung Menangkan Mas Iin-Edy Widodo

Dihadiri jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan, anggota DPRD Sidoarjo, anggota DPRD Jawa Timur dan pengurus sayap PDI Perjuangan.
Senin, 09 September 2024 05:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Pasangan calon Bupati (Cabup) dan calon Wakil Bupati (Cawabup) Sidoarjo Achmad Amir Aslichin-Edy Widodo (SAE) terus memperkuat konsolidasi partai pengusung di Pilkada Sidoarjo 2024. Salah satunya dengan DPC PDI Perjuangan yang dilakukan di kantor DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, Jalan Jati Sidoarjo, Jumat (6/9/2024) malam.

Acara konsolidasi ini dihadiri jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan, anggota DPRD Sidoarjo, anggota DPRD Jawa Timur dan pengurus sayap PDI Perjuangan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, Sumi Harsono, mengatakan, pertemuan yang dilakukan dengan kedua paslon ini untuk memperkuat konsolidasi dan sosialisasi pasangan SAE.

Konsolidasi dan sosialisasi tidak hanya di tingkat jajaran pengurus cabang, namun juga melibatkan anggota legislatif terpilih di DPRD Sidoarjo maupun Jawa Timur, ucapnya.

Sumi menambahkan, selain dengan jajaran pengurus DPC dan anggota legislatif terpilih, konsolidasi dan sosialisasi lanjutan akan dilakukan sampai jajaran bawah, PAC, dan ranting.

Baca juga :