Pilkada Sidrap 2024, PDI Perjuangan Siap Menangkan Syahar-Kanaah

Legislator PDI Perjuangan DPRD Sidrap ini meminta, seluruh pengurus, kader dan simpatisan PDI Perjuangan Sidrap untuk merapat kan barisan.
Rabu, 04 September 2024 20:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Sekretaris PDI Perjuangan Sidrap, Suckhar Syandhi Hamid menegaskan PDI Perjuangan memantapkan diri mendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap H. Syaharuddin Alrief dan Hj. Nurkanah di Pilkada Sidrap.

Jadi sesuai petunjuk dari DPD bahwa surat dukungan yang saya Terima pada 30 Agustus, bahwa PDI Perjuanganperjuangan Sulsel khusus di Kabupaten Sidrap, saya tegaskan jatuh ke KK Syaharuddin Alrief, tegasnya, Senin (2/9/2024).

Legislator PDI Perjuangan DPRD Sidrap ini meminta, seluruh pengurus, kader dan simpatisan PDI Perjuangan Sidrap untuk merapat kan barisan untuk bersama berjuang memenangkan pasangan SAR-Kanaah di Pilkada Sidrap.

Jika pengurus DPC PDI Perjuangan Sidrap tidak menengindahkan instruksi DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan, maka kata Sandi hal itu merupakan pelanggaran kode etik Partai.

Ayo kita membangun kerjasama yang baik dalam instruksi Partai, Ayo kita sama-sama mendukung KK SAR, Karena bagaimanapun petunjuk partai seperti itu, ucapnya, kepada seluruh Pengurus dan Kader PDI Perjiangan Sidrap.

Baca juga :