Pilkada Toraja Utara, Diaspora Toraja Dukung Dedy-Andrew

Kata Yusuf Silambi, ada kelebihan dari paslon Dedy-Andrew yakni punya program unggulan dan pengalaman dalam memimpin.
Senin, 02 September 2024 16:45 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id -Diaspora Toraja, Yusuf Silambi di Kutai Timur memilih mendukung paslonDedy-Andrew. Hal itu ditegaskanpada, Sabtu (31/8/2024).

KataYusuf Silambi, ada kelebihan dari paslonDedy-Andrewyakni punya program unggulan dan pengalaman dalam memimpin. Tak hanya itu, mereka juga memiliki karakter pemimpin yang baik, bijaksana, tidak arogan dan berjiwa membangun.

Baginya seorang pemimpin tidak hanya memiliki program yang baik tetapi juga harus berkarakter yang baik, bukan pemimpin yang arogan dan emosian, ungkap Politisi PDI Perjuangan itu.

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Toraja Utara (Torut) tahun 2024 dipastikan head to head. Di mana, ada dua pasangan calon (paslon) yakni Yohanis Bassang-Marthen Rantetondok (Ombas-Marthen) dan Frederik Victor Palimbong - Andrew Branch Silambi (Ddey-Andrew).

Saya yakin mereka adalah pasangan yang ideal, pemimpin yang memiliki etika, bermoral, tidak arogan dan penuh kasih. Karena seorang pemimpin yang bijaksana itu,tidak boleh marah-marah. Olehnya itu pasanganDedy-Andrewsiap membangun Torut dengan membawah perubahan tambahnya.

Baca juga :