Pilwalkot Pekanbaru, PDI Perjuangan Rekomendasikan Pasangan Ida Yulita-Kharisman Risanda

PDI Perjuangan saat ini memiliki 7 kursi di DPRD Kota Pekanbaru, sementara untuk maju dalam Pilwalkot Pekanbaru butuh minimal 10 kursi.
Rabu, 14 Agustus 2024 20:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Bakal Calon Walikota Pekanbaru, Ida Yulita Susanti resmi mendapatkan dukungan dari PDI Perjuangan. Dalam pengumuman tersebut, PDI Perjuangan juga menugaskan Kharisman Risanda, salah satu kadernya, untuk mendampingi Ida sebagai bakal calon wakil walikota Pekanbaru.

PDI Perjuangan saat ini memiliki 7 kursi di DPRD Kota Pekanbaru, sementara untuk maju dalam Pilwalkot Pekanbaru dibutuhkan minimal 10 kursi. Oleh karena itu, dukungan dari partai lain sangat penting bagi langkah politik Ida.

Menanggapi kabar tersebut, Ida mengungkapkan rasa syukurnya dan mengisyaratkan bahwa koalisinya akan segera bertambah kuat dengan dukungan dari partai lain.

Iya, Alhamdulillah. InsyaAllah nanti ada tambahan partai lagi, kata Ida.

Diketahui, Ida Yulita Susanti adalah kader Partai Golkar yang telah dua periode menjabat sebagai anggota DPRD Kota Pekanbaru. Di Pileg 2024, Ida maju sebagai calon anggota DPRD Riau namun gagal meraih kursi.

Baca juga :