Politisi PDI Perjuangan Yakinkan Gagasan Pramono-Rano di Pilkada Jakarta 2024 Hadirkan Inklusifitas dan Pemerataan Kesejahteraan

Saya melihat visi dan misi mereka seimbang antara pembangunan ekonomi dan keadilan sosial.
Senin, 16 September 2024 20:35 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Politisi PDI Perjuangan Hilda Kusuma Dewi menyambut positif visi dan misi bakal paslon gubernur dan wakil gubernur (cagub-cawagub) Jakarta Pramono Anung-Rano Karno.

Dia yakin visi misi itu akan menghadirkan inklusifitas, berkeadilan, dan keberlanjutan bagi warga Jakarta. Ia pun mendukung gagasan Pramono-Rano dalam menghadirkan pembangunan ekonomi dan keadilan sosial kepada warga Jakarta.

Saya melihat visi dan misi mereka seimbang antara pembangunan ekonomi dan keadilan sosial. Dengan kepemimpinan Pramono Anung dan Rano Karno, saya yakin Jakarta akan berkembang menjadi kota yang lebih adil, inklusif, dan berkelanjutan, kata Hilda kepada gesuri.id, Senin (16/9).

Anggota DPRD DKI Jakarta ini menyebut pasangan Pramono-Rano mampu merumuskan arah yang tepat, untuk menjadikan Jakarta sebagai pusat perekonomian nasional yang berdaya saing global. Sembari tetap fokus pada kesejahteraan masyarakat.

Menurut dia, Pramono-Rano tidak hanya berfokus pada aspek ekonomi, tetapi juga pemerataan kesejahteraan. Hal ini sangat penting, karena Jakarta tidak hanya maju secara ekonomi tanpa mempertimbangkan kesejahteraan seluruh warganya.

Baca juga :