Putra Hasan Aminuddin, Zulmi Noor Hasani, Daftar Bakal Calon Bupati Probolinggo via PDI Perjuangan

Pengembalian formulir pendaftaran Nalon Bupati Probolinggo itu, oleh Zulmi diwakilkan kepada Ketua Delegasi, Nur Ali Husin.
Jum'at, 31 Mei 2024 20:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Probolinggo, Gesuri.id -Zulmi Noor Hasani, putra eks Bupati Probolinggo Hasan Aminuddin, mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati ke kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo, di Jl. Raya Dringu, Selasa siang (28/05/24).

Pengembalian formulir pendaftaran Nalon Bupati Probolinggo itu, oleh Zulmi diwakilkan kepada Ketua Delegasi, Nur Ali Husin, yang didampingi sejumlah pengurus PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Probolinggo dan relawan.

Meski demikian, menurut Nur Ali, Zulmi jauh-jauh hari telah melakukan sejumlah persiapan untuk maju sebagai Balon Bupati Probolinggo Periode 2024-2029. Salah satunya dengan mengikuti penjaringan yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo.

sebelum kontestasi politik dimukai sudah dipersiapkan maju di Pilkada Kabupaten Probolinggo, dengan pertimbangan Zulmi merupakan salah satu kader terbaik PDI Perjuangan Kabupaten Probolinggo.

Setelah ini kita serahkan penjaringan kepada DPP melalui DPW. Harapan kita, PDI Perjuangan sebagai wadah untuk menjaring Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Probolinggo dapat memberikan rekomendasi kepada Zulmi Noor Hasani, ujar Nur Ali.

Baca juga :