Rano Karno Akan Naikkan Gaji RT dan RW, PPSU atau Pekerja Lain yang Mengurusi Warga Jakarta

PPSU juga akan naik, semua bisa menjadi pekerja di sektor itu. Semua bisa kerja, ijazah SD pun boleh jadi PPSU, pokoknya semua bisa.
Rabu, 16 Oktober 2024 05:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Cawagub Jakarta Rano Karno menggelar sosialiasi lembaran aspirasi dan mengatakan bila pasangan nomer urut 3 terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, akan menaikan gaji RT dan RW, begitu pula para pekerja seperti PPSU atau pekerja lain yang mengurusi warga Jakarta.

PPSU juga akan naik, semua bisa menjadi pekerja di sektor itu. Semua bisa kerja, ijazah SD pun boleh jadi PPSU, pokoknya semua bisa, tandasnya, Sabtu (13/10).

Diketahui, hadir tak lebih dari 15 menit, Rano Karno bikin warga Pedongkelan heboh. Padatnya jadwal bertemu masyarakat membuat Cawagub Jakarta Rano Karno, hanya sempat hadir beberapa menit namun pesan untuk masyarakat terkait pemenangan dirinya bersama Pramono Anung dingat masyarakat.

Pernyataan Rano tersebut langsung disambut gemuruh warga dibarengi dengan tepuk tangan penuh semangat masyarakat yang hadir di pagelaran tersebut. Seusai memberikan sambutan, Rano segera meninggalkan lokasi guna menuju lokasi berikutnya, menghadir pertemuan dengan warga di Kelurahan yang berbeda.

Datang dengan setelan kemaja putih dan celana hitam, serta seutas kain khas betawi terselempang di lehernya, Rano Karno langsung disambut ratusan warga yang hadir di pagelaran wayang kulit, terutama kaum ibu-ibu yang terus memanggil namanya guna diminta foto bareng.

Baca juga :