Rano Karno Sebut Tebet Eco Park Tak Bisa Diperluas, Atraksi Bisa Ditambah

Rano mengatakan taman yang diresmikan di era Anies Baswedan itu tidak mungkin untuk diperluas karena keterbatasan lahan.
Selasa, 15 Oktober 2024 16:25 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Rano Karno mengatakan Tebet Eco Park sangat bermanfaat untuk masyarakat sekitar. Dia mengaku ingin ada tambahan kegiatan di taman itu.

Oh ini memang zaman Bang Anies. Mungkin kalau tingkatkan ini kan area luas nggak bisa diperbesar. Kecuali mungkin dibikin apa ya atraksinya barang kali, kata Rano di Tebet Eco Park, Jakarta, Minggu (13/10/2024).

Tebet Eco Park diresmikan pada April 2022 saat Gubernur DKI Jakarta dijabat Anies Baswedan. Rano mengatakan taman yang diresmikan di era Anies Baswedan itu tidak mungkin untuk diperluas karena keterbatasan lahan.

Kalau diperluas nggak bisa. Karena memang ini lahan memang segini. Tapi artinya lahan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat atau warga Tebet lah, sebutnya.

Rano pun berjanji untuk membangun Balai Rakyat jika Pramono dan dirinya terpilih dalam Pilkada 2024. Dia mengatakan Balai Rakyat itu akan menjadi tempat yang dapat dimanfaatkan warga untuk berbagai kegiatan.

Baca juga :