Ratusan Sahabat Ganik Komitmen Menangkan Vinanda-Qowimuddin di Pilkada Kediri

Bunda Ganik demikian akrab disapa, berusaha menjalankan penugasan dengan kesungguhan hati dan bakal bekerja keras.
Senin, 30 September 2024 17:46 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Politisi Senior PDI Perjuangan Kota Kediri, Sunarsiwi Kurnia Ganik Pramana juga turut bergerak menggerahkan seluruh kadernya, demi kemenangan pasangan Vinanda Prameswati dan Qowimuddin Thoha dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Kediri.

Sesuai instruksi partai, Bunda Ganik demikian akrab disapa, berusaha menjalankan penugasan dengan kesungguhan hati dan bakal bekerja keras hingga pemilihan digelar 27 Nopember nanti.

Kita laksanakan instruksi partai dengan sungguh-sunghuh untuk kemenangan pasangan Mbak Vinanda dan Gus Qowim. Sahabat Ganik (sebutan relawannya, red) berkomitmen untuk bekerja keras, gotong royong dan tentunya solid bergerak untuk meraih kemenangan, ungkapnya, belum lama ini.

Sedikitnya 300 orang Sahabat Ganik tersebar di wilayah Kecamatan Pesantren, dipastikan telah bergerak mengamankan suara partai untuk kemenangan Vinanda dan Gus Qowim.

Dihadapan Mbak Vinanda saat acara Konsolidasi Pemenangan Wali Kota Kediri. Kami tegaskan, bahwa kamiall outbersama kekuatan partai, untuk meraih kemenangan dbersama, demi terwujudnya perubahan lebih mapan di Kota Kediri, tegasnya.

Baca juga :