Relawan Merapi 05 Siap Menangkan Bambang Rianto di Pilkada Kota Blitar

Mas Bambang Rianto, benar-benar diharapkan masyarakat sebagai Walikota Blitar 2024-2029
Selasa, 16 Juli 2024 10:23 WIB Jurnalis - Haerandi

Blitar, Gesuri.id Ketua Relawan Merapi 05, Handoko Pramono,mengungkapkan kegembiraannya atas terbitnya surat tugas yang ditandatangani oleh Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristianto. Surat tersebut menugaskan Bambang Rianto untuk mengkonsolidasikan partai pendukung, menyusun koalisi, dan menyiapkan persyaratan pendaftaran calon walikota dan wakil walikota di KPU Kota Blitar.

Relawan Merapi 05 menyambut dengan sukacita kabar penunjukan Bambang Rianto sebagai Bakal Calon Walikota Blitar oleh DPP PDI Perjuangan. Penunjukan ini sesuai dengan aspirasi dari relawan dan masyarakat akar rumput yang mendukung Bambang Rianto di Pilkada Serentak 2024.

Wah, ini kita sangat-sangat bahagia menyambut surat tugas tersebut, karena memang jago kita itu, Mas Bambang Rianto, benar-benar diharapkan masyarakat sebagai Walikota Blitar 2024-2029. Kita berkeyakinan kalau walikotanya Mas Bambang, Kota Blitar akan maju karena sosoknya yang luar biasa, sangat terbuka, dan dekat dengan masyarakat, ujar Handoko Pramono pada Rabu (3/7).

Pria yang akrab disapa Pak Dhe ini berharap Bambang Rianto segera menemukan pasangan wakil walikota dan menggalang partai-partai untuk bergabung dalam koalisi pengusung. Menurutnya, siapapun yang bergabung selama demi kepentingan bersama untuk kemajuan Kota Blitar akan didukung penuh oleh relawan.

Monggo bergabung, saya kira Mas Bambang sangat terbuka kepada semua partai. Terpenting ikhlas dalam mendukung, demi mewujudkan kepentingan masyarakat umum. Memajukan Kota Blitar akan kita prioritaskan, jangan sampai mendukung demi kepentingan pribadi, kata Handoko, yang merupakan kader lawas PDIP.

Baca juga :