Relawan Muda Pesawaran Siap 'Tempur' Menangkan Nanda-Anton

Alhamdulillah setelah melalui rembuk bersama, rekan-rekan di 11 Kecamatan siap mengulang sukses memenangkan Nanda-Anton.
Kamis, 19 September 2024 10:44 WIB Jurnalis - Haerandi

Pesawaran, Gesuri.id - Relawan Muda Nanda-Antonius yang terdiri dari sekelompok anak-anak muda di Kabupaten Pesawaran, bertekad mengulang sukses dalam Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang. Dengan mengantarkan kemenangan kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Nanda Indira-Antonius Muhammad Ali.

Kris Gunarto, selaku ketua Relawan Muda Nanda-Antonius menegaskan, Relawan Muda Nanda-Anton lahir untuk berjuang bersama, untuk Pilkada Pesawaran November 2024 mendatang.

Alhamdulillah setelah melalui rembuk bersama, rekan-rekan di 11 Kecamatan siap mengulang sukses memenangkan Nanda-Anton, kata dia, Kamis (12/9/2024) di posko Relawan Muda, Desa Sukaraja, Kecamatan Gedong Tataan, Pesawaran.

Menurut dia, relawan Muda Nanda-Anton ini diisi wajah-wajah lama saat menjadi pendukung pasangan Dendi Ramadhona-S Marzuki pada pilkada sebelumnya.

Anggota dan koordinator kecamatan masih diisi muka lama saat kita berjuang memenangkan Dendi-Marzuki di 2020 lalu. Saat itu kita sukses turun ke bawah, mengajak masyarakat memilih pemimpin terbaik. Dan sekarang kita bertekad akan mengulang sukses itu bersama Ibu Nanda dan Bapak Anton, ujarnya.

Baca juga :