Repdem Jatim Kawal Pemilu, Sri Untari Tekankan Pentingnya Pendidikan Politik bagi Pemuda

Acara dihadiri 38 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Repdem se-Jawa Timur dan beberapa organisasi ekstra kampus di Kota Pahlawan tersebut.
Senin, 05 Agustus 2024 12:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Surabaya, Gesuri.id -DPD Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Jawa Timur menggelar sarasehan bertajuk Peran Pemuda dalam Mengawal Pilkada Serentak 2024 yang Bermartabat dan Berintegritas di Surabaya, Sabtu (3/8/2024).

Acara dihadiri 38 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Repdem se-Jawa Timur dan beberapa organisasi ekstra kampus di Kota Pahlawan tersebut berlangsung di Aula Megawati kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Timur.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Sri Untari Bisowarno, dalam sambutannya menegaskan pentingnya pendidikan politik bagi mahasiswa dan generasi muda.

Menurutnya, PDI Perjuangan memiliki tanggung jawab besar terhadap anak muda dalam memberikan pemahaman politik yang benar.

Ini merupakan bagian dari pendidikan politik yang bisa kami berikan bagi mahasiswa ataupun stakeholder muda. PDI Perjuangan memiliki tanggung jawab untuk anak muda, ujar Sri Untari.

Baca juga :