Resmi, DPP PDI Perjuangan Rilis Surat Rekomendasi B1-KWK ke La Ode Darwin-Ali Basa

Berdasarkan hasil Pileg 2024, PDI Perjuangan menjadi pemenang pemilu di Muna Barat, dengan raihan lima kursi di parlemen.
Rabu, 31 Juli 2024 20:01 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id -DPP PDI Perjuangan resmi mengeluarkan surat rekomendasi model B1-KWK kepada La Ode Darwin-Ali Basa sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muna Barat.

Surat keputusan ini diserahkan langsung Wasekjen Kesekertariatan Yoseph Aryo Adhi Darwmo, Kantor PDI Perjuangan, Jakarta, Senin 29 Juli 2024.

Bakal Calon Bupati Muna Barat, La Ode Darwin menyampaikan terima kasih kepada PDI Perjuangan yang telah memberikan amanah dan kepercayaan untuk dirinya dan Ali Basa dalam pilkada Muna Barat 2024 ini.

Darwin mengaku, sejak awal dirinya sangat serius menjajaki kerja sama dengan partai besutan Megawati Soekarnoputri ini. Hal itu dibuktikan dirinya selalu mengikuti semua tahapan mulai dari tingkat DPC, DPD, hingga DPP.

Sejak awal saya selalu mengikuti semua tahapan yang sudah ditentukan. Mulai dari pendaftaran di DPC PDI Muna Barat, wawancara atau penyampaian visi dan misi di DPD PDI Perjuangan Sultra, hingga tahapan lain di DPP PDI Perjuangan, ujarnya.

Baca juga :