Rudianto Tjen Ungkap di 3 Wilayah Pilkada, PDI Perjuangan Berpeluang Lawan Kotak Kosong

Kotak kosong diprediksi terjadi di Pilwalkot Pangkalpinang dan juga Pemilihan Bupati di wilayah Kabupaten Bangka Selatan dan Bangka Tengah.
Rabu, 07 Agustus 2024 20:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Bangka, Gesuri.id - Wakil Bendahara DPP PDI Perjuangan, Rudianto Tjen menyebutkan pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan mempunyai peluang untuk melawan kotak kosong di beberapa daerah.

Menurutnya, kemungkinan hanya melawan kotak kosong diprediksi akan terjadi di Pilwalkot Pangkalpinang dan juga Pemilihan Bupati di wilayah Kabupaten Bangka Selatan dan Bangka Tengah.

Kalau untuk membangun Bangka Belitung ini tidak bisa hanya PDI Perjuangan, tetapi kita bersama-sama. Doakan dari 7 Kabupaten/Kota ini ada 2 atau 3 Kabupaten yang kita bersama-sama 100 persen, artinya kita bersama-sama cuma ada satu pasangan saja, artinya kotak kosong, ujar Rudianto Tjen, Jumat (2/8/2024) malam.

Tapi mohon doa nya, karena memang hampir terjadi tetapi belum terjadi sampai hari ini, sedang kita usahakan. Kalau bisa kita besama-sama semua partai mengusung pasangan yang sama, kita harapkan semua berjalan lebih baik, sambungnya.

Ia juga mencatat dari 7 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Bangka Belitung setidaknya sudah ada 6 rekomendasi dukungan yang dikeluarkan partainya.

Baca juga :