Said Abdullah Ungkap Hubungan Megawati & Prabowo Sangat Baik

Hubungan kedua politikus tersebut baik hingga saat ini maupun sampai kapan pun,
Senin, 21 Oktober 2024 05:35 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Politisi PDI Perjuangan Said Abdullah mengungkapkan bahwa hubungan antara Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Presiden ke-8 Prabowo Subianto sangat baik.

Pidato Presiden Prabowo Subianto ketika menyampaikan tentang kepemimpinan Ibu Megawati bukan sekadar baik-baik saja, itu menunjukkan bahwa hubungan keduanya memang sangat baik, ungkap Said, di Gedung DPR/MPR RI, Minggu (20/10/2024).

Ia pun kembali menegaskan bahwa hubungan kedua politikus tersebut baik hingga saat ini maupun sampai kapan pun, meskipun Megawati absen dari pelantikan Prabowo-Gibran dan rencana pertemuan Megawati dan Prabowo terus tertunda hingga kini.

Sampai hari ini dan insya Allah sampai kapan pun. Karena keduanya itu sejatinya adalah para politisi kita semua, tegasnya.

Said juga menyampaikan bahwa PDI Perjuangantak akan menaruh dendam pada Prabowo-Gibran maupun Partai Gerindra. Ia berharap pemerintahan baru yang dipimpin Prabowo-Gibran dalam lima tahun ke depan mampu memenuhi kebutuhan rakyat Indonesia.

Baca juga :