Said Ingatkan Jangan Berandai-andai Soal Reshuffle Sementara Kabinet Merah Putih

Said pun mengucapkan selamat kepada menteri yang dilantik Prabowo hari ini .
Selasa, 22 Oktober 2024 05:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Ketua DPP PDI Perjuangan Said Abdullah mengatakan pihaknya mendukung pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka meski tak ada kader di kabinet. Said menyebut untuk saat ini jangan berandai-andai soal reshuffle sementara Kabinet Merah Putih baru terbentuk.

Ya kan clear yang disampaikan Mbak Puan. Kami mendukung pemerintah lewat jalur parlemen, walaupun kami tidak punya kader, tidak ada kader, bukan tidak punya ya, tidak ada kader di kabinet. Sama saja dengan (pernyataan) Mbak puan, apa yang membedakan? ujarnya, Senin (21/10/2024).

Said kemudian ditanyai soal kemungkinan PDI Perjuangan di dalam kabinet jika ada pergantian menteri atau reshuffle. Said menegaskan jangan berandai-andai terkait pembicaraan reshuffle.

Wah jangan berandai-andai, nggak boleh kabinetnya baru kemarin dibentuk, tiba-tiba bicara reshuffle, waduh kata orang, mulai gila anggota DPR, tambahnya.

Said pun mengucapkan selamat kepada menteri yang dilantik Prabowo hari ini. Ia berharap adanya kerja sama yang baik antara pihak eksekutif dan legislatif.

Baca juga :