Sebut Ada PR Besar yang Harus Dituntaskan, Stevano Adranacus Bidik Komisi Perdagangan

Stefano yang lahir pada 29 Agustus 1994 itu merupakan satu dari 13 legislator yang mewakili daerah pemilihan Provinsi Nusa Tenggara Timur.
Sabtu, 05 Oktober 2024 00:15 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Politisi muda PDI Perjuangan asal NTT, StevanoAdranacus resmi menjadi anggota DPRRI periode 2024-2029. Ia dilantik bersama 579 ADPR lainnya pada Selasa, 1 Oktober 2024.

Stefano yang lahir pada 29 Agustus 1994 itu merupakan satu dari 13 legislator yang mewakili daerah pemilihan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Ia menggantikan ayahnya, Herman Hery Adranacus yang memutuskan tidak lagi mencalonkan diri di Pileg 2024 setelah empat periode menjadi wakil masyarakat NTT di Senayan.

Adapun Stefano yang meraup suara terbanyak kedua di PDI Perjuangan untuk Dapil NTT 2 yang meliputi Timor, Rote, Sabu dan Sumba pada Pileg 2024 lalu ditetapkan sebagai DPRRI terpilih setelah Ansy Lema sebagai pemuncak memilih untuk maju di Pilgub NTT.

Dikutip dari Parlementaria, Stevano mengatakan bahwa momen pelantikan ini merupakan puncak dari perjalanan setelah berbulan-bulan kampanye, sekaligus langkah awal perjuangannya dalam mengemban fungsi kedewanan.

Baca juga :