Sekjen Hasto: Mantan Wakapolri Gatot Eddy Gabung TPN Ganjar Pranowo

Di luar itu juga ada Pak Gatot, mantan Wakapolri, yang juga akan bergabung nanti menjadi Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo.
Minggu, 10 September 2023 23:00 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkapkan mantan Wakil Kepala Polri Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Gatot Eddy Pramono bergabung dalam Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo.

Baca;Soal Peluang Partai Demokrat Masuk Barisan Dukung Ganjar, Sekjen Hasto Bicara Prinsip Gotong Royong

Di luar itu juga ada Pak Gatot, mantan Wakapolri, yang juga akan bergabung nanti menjadi Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo, ujar Hasto di Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, Kota Serang, Banten, Minggu (10/9).

Hal itu disampaikan Hasto saat menjawab pertanyaan awak media mengenai dinamika pembentukan TPN setelah masuknya Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid dan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa menjadi Ketua dan Wakil Ketua TPN.

Tidak hanya itu, saat disinggung mengenai komunikasi kepada Gatot Eddy atas penunjukan itu, Hasto mengungkapkan pihaknya memiliki komunikasi lewat batin dan spiritual.

Baca juga :