Siap Maju Pilkada Kotim, Jhon Krisli Daftar ke PDI Perjuangan

Jhon bukan sosok yang asing karena sebelumnya merupakan politisi PDI Perjuangan, bahkan hingga duduk menjadi ketua DPRD Kotim.
Rabu, 19 Juni 2024 16:04 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Sampit, Gesuri.id - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah Jhon Krisli menyerahkan berkas pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati ke PDI Perjuangan.

Niat kami mendaftarkan diri ke PDI Perjuangan agar bisa bergabung dengan Partai Demokrat bersa sama mengusung pasangan calon (paslon) di Pilkada 2024 nantinya, kata Jhon Krisli di Sampit, Selasa (21/5).

Kedatangan politisi yang pernah menjabat Ketua DPRD Kotim dua periode ini didampingi sejumlah kader. Mereka disambut hangat oleh Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di PDI Perjuangan Kotim.

Jhon bukan sosok yang asing karena sebelumnya merupakan politisi PDI Perjuangan, bahkan hingga duduk menjadi ketua DPRD Kotim. Jhon kini memimpin Partai Demokrat di Kotim, namun dia tetap menjalin komunikasi dengan PDI Perjuangan dengan harapan mendapatkan dukungan dalam pilkada nanti.

Jhon menyatakan keseriusannya untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang digelar 27 November 2024 mendatang dengan tujuan utama mensejahterakan masyarakat.

Baca juga :