Siap Menangkan Pilwalkot Jambi 2024, Semua Kader PDI Perjuangan Mumpuni dan Layak Berkompetisi

Seperti dinamika di Pilwako Jambi diawali dengan munculnya nama Cecep Suryana dengan tagline Kota Jambi menyala.
Senin, 02 September 2024 01:11 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengatakan semua kader di partai besutan Bung Karno tersebut semua mumpuni dan layak untuk berkompetisi.

Seperti dinamika di Pilwako Jambi diawali dengan munculnya nama Cecep Suryana dengan tagline Kota Jambi menyala, yang kemudian Perjuangan akan diteruskan oleh sosok AM Guntur Mucktar.

Itu yang kita diskusikan cukup dalam, tentu pak Cecep banyak dilibatkan bagaimana mesin partai bisa jalan selalu ikut dalam kontestasi apapun, kata Edi Purwanto saat duduk bersama para kader terbaik PDI Perjuangan di Rumah besar Kaum Nasionalis Jl HM Kamil Kota Jambi, belum lama ini.

Dikantor Partai ini, Edi pun menyatakan bahwa para Kader terbaik PDI Perjuangan sudah sangat siap ikut kontentasi Pilkada 27 november 2024 mendatang meskipun adanya dinamika dinamika politik sebelum keluarnya rekomendasi dari DPP.

Alhamdulillah 8 surat dari DPP baik rekomendasi maupun surat tugas hari ini kita dapatkan, InsyaaAllah PDI Perjuangan bisa berkolaborasi selama spirit perjuangannya untuk masyarakat Jambi, tegasnya.

Baca juga :