Sinyal Erwan-Irwansyah Pasangan di Pilkada Sumedang 2024 Kian Menguat

Dimana dalam nota kesepahaman bahwa Partai Golkar siap mengusung calon bupati. Dan DPC PDI Perjuangan mengusung calon wakil bupati
Kamis, 11 Juli 2024 10:30 WIB Jurnalis - Haerandi

Sumedang, Gesuri.id - Sinyal Calon Bupati Sumedang Erwan Setiawan dan Calon Wakil Bupati Irwansyah Putra makin menguat untuk berpasangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Sinyal kuat antara Erwan dan Irwansyah berpasangan itu terlihat setelah DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang dengan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang sepakat menandatangani nota kesepahaman untuk kerjasama politik di Pilkada Sumedang 2024.

Dimana dalam nota kesepahaman bahwa Partai Golkar siap mengusung calon bupati. Dan DPC PDI Perjuangan mengusung calon wakil bupati.

Erwan Setiawan sendiri merupakan bakal calon yang diusung oleh Golkar pada kesempatan itu bertemu langsung dengan Irwansyah Putra yang menyandang status bakal calon bupati/wakil bupati dari PDI Perjuangan.

Meski menyebut pertemuan antar partai ini hanya sebatas kunjungan balasan dari DPC PDI Perjuangan ke DPD Golkar beberapa waktu lalu.

Baca juga :