Sinyal Sanusi-Lathifah Berpasangan Menguat, Didik Gatot Subroto: Tinggal Proses Pleno

Hal ini disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto.
Sabtu, 03 Agustus 2024 22:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Sinyal Sanusi dan Lathifah Shohib berpasangan sebagai pasangan calon kepala daerah di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Malang tahun 2024 semakin menguat.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang Didik Gatot Subrot setelah mengikuti rapat dan mendapatkan arahan dari DPP PDI Perjuangan mengenai Pilkada serentak tahun 2024.

DPC dan DPD kita sudah berbicara terkait siapa nanti yang akan diusung oleh partai. DPC, DPD, dan DPP kemarin sudah ada rapat di tingkat DPP yang sudah mengerucut memberikan sinyal (pasangan calon kepala daerah Kabupaten Malang) yaitu Bapak Sanusi dengan Ibu Nyai Lathifah, ungkap Didik, Sabtu (3/8/2024).

Mantan Ketua DPRD Kabupaten Malang ini menuturkan, meskipun sinyal Sanusi dan Lathifah Shohib berpasangan di Pilkada Kabupaten Malang tahun 2024 menguat, tetapi harus tetap menunggu hasil pleno yang digelar oleh DPP PDI Perjuangan.

Pasalnya, hal itu merupakan tahapan yang harus dilalui dalam penentuan rekomendasi pasangan calon kepala daerah. Selain itu, pada Pilkada Kabupaten Malang tahun 2024, terdapat dua sosok dari internal PDI Perjuangan yang mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Malang. Yakni Sanusi dan Gunawan Wibisono.

Baca juga :