Sofyan Tan: Ada yang Panik, Gelar Profesor Ridha 'Dibegal' di KPU Medan

Prof Ridha akan berpasangan dengan Abdul Rani dan muncul dengan ide perubahan pengelolaan pemerintahan dan layanan publik.
Minggu, 13 Oktober 2024 00:52 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Medan, Gesuri.id - Peserta Pilkada Medan 2024 yang memiliki capaian akademis tertinggi hanya ada pada Profesor Ridha Darmajaya.

Calon Wali Kota Medan 2024 ini akan berpasangan dengan Abdul Rani dan muncul dengan ide perubahan pengelolaan pemerintahan dan layanan publik Kota Medan lewat tagline Medan Butuh Profesor

Dengan gelar itu maka cita-cita saya untuk menjadi wali kota Medan tahun 2010, saya pastikan akan bisa terwujud lewat terpilihnya Profesor Rida-Abdul Rani yang disingkat BERANI, anggota DPR RI asal Sumatera Utara, dr Sofyan Tan saat bertemu dengan relawan Sahabat ST di Gor Basket Jalan Metal, Medan Deli, Jumat (11/10/2024).

Sofyan Tan berkisah, upaya menjegal orang-orang yang pintar dalam mengurus Kota Medan itu menjadi hal yang sering terjadi.

Hal inilah yang membuat, Kota Medan hingga hari ini menjadi kota yang sering dikeluhkan terutama dalam konsep pembangunan manusia dan infrastruktur kota. Upaya penjegalan itu bahkan dilakukan dengan sangat terbuka dan terindikasi dilakukan secara terstruktur dan masif.

Baca juga :