Sofyan Tan Secara Terbuka Dukung Prof dr Ridha Dharmajaya-Abdul Rani di Pilkada Medan 2024

Selain melalui jaringan relawan Sahabat Sofyan Tan (ST), dukungan ini mencerminkan keyakinan Sofyan Tan terhadap kemampuan teknokrat.
Jum'at, 11 Oktober 2024 13:13 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Politisi senior PDI Perjuangan, dr Sofyan Tan, secara terbuka mendukung pasangan Prof dr Ridha Dharmajaya-Abdul Rani dalam Pilkada Medan 2024, dengan pendekatan yang lebih menekankan kolaborasi profesional.

Selain melalui jaringan relawan Sahabat Sofyan Tan (ST), dukungan ini mencerminkan keyakinan Sofyan Tan terhadap kemampuan teknokrat dan pendekatan berbasis solusi yang diusung pasangan tersebut untuk memperbaiki tata kelola Kota Medan.

Tidak sekadar dukungan politik, Sofyan Tan mengedepankan pentingnya kolaborasi antara dunia politik dan profesionalisme dalam birokrasi untuk menangani masalah-masalah krusial di Medan.

Menurutnya, Prof Ridha, sebagai seorang akademisi dan praktisi kedokteran, memahami pentingnya pendekatan emergency treatment dalam memulihkan kondisi Medan yang disebutnya sudah memasuki tahap kritis.

Sebagai sesama dokter, saya melihat Prof Ridha memahami dengan baik masalah kota ini, ibarat pasien yang membutuhkan perawatan darurat. Dia adalah sosok yang tepat untuk memulai pembenahan serius, ujar Sofyan Tan, Rabu (9/10/2024).

Baca juga :