Solid Menangkan Ganjar-Mahfud, Jhon Rettob Ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Mimika

Dalam rapat koordinasi tersebut turut dihadiri oleh pimpinan partai politik pendukung diantaranya,
Jum'at, 27 Oktober 2023 12:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Timika, Gesuri.id Wakil Bupati Mimika, Johanes Rettob, S.Sos, MM (JR) resmi ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden H.Ganjar Pranowo dan H. Mahfud MD kabupaten Mimika, Provinsi Papua Tengah.

Jhon Rettob ditetapkan secara aklamasi dalam Rapat Koordinasi Pembentukan Tim Pemenangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD Kabupaten yang diselenggarakan di Grand Tembaga Hotel, Timika, Rabu (25/10/2023) malam.

Dalam rapat koordinasi tersebut turut dihadiri oleh pimpinan partai politik pendukung diantaranya, Yohanis Felix Helyanan,SE dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), H. Muhammad Dahlan Penggeng,SH dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Maximus Tipagau dari Perindo dan Perwakilan Partai Hanura.

Dari seluruh partai koalisi pendukung capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang hadir secara bulat mengusulkan calon tunggal Johanes Rettob untuk menjadi ketua tim pemenangan. Dan akhirnya disetujui dan ditetapkan dalam Rapat Koordinasi tersebut, dimana Johanes Rettob yang juga Wakil Bupati Mimika serta Wakil Ketua Bidang Kehormatan PDI Perjuangan Mimika dipercayakan sebagai Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud MD di kabupaten Mimika.

Selain Jhon Rettob sebagai Ketua Tim Pemenangan, komposisi kepengurusan Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud MD di kabupaten Mimika terdiri dari, Wakil Ketua I, Maximus Tipagau (Perindo), Wakil Ketua II Saleh Alhamid (Hanura) dan Wakil Ketua II, H. Dahlan Penggeng,SH (PPP).

Baca juga :