Sonny Ajak Kader Banteng Banyuwangi Kompak & Solid Dalam Meraih Kemenangan Pada Pilkada

Sonny memperoleh suara terbanyak dan terpilih kembali pada Pilihan Legislatif (Pileg) DPR RI Dapil III Jawa Timur 2024.
Selasa, 17 September 2024 01:15 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Politisi PDI Perjuangan Sonny Tri Danaparamita mengajak seluruh kader Banteng Kabupaten Banyuwangi untuk kompak dan solid dalam meraih kemenangan pada Pilkada Serentak.

Sebagai kader partai, kita harus dukung penuh untuk menangkan Risma-Gushan dalam pemilihan Cagub/Cawagub Jatim, dan Ipuk-Mujiono pada pemilihan Cabup/Cawabup Banyuwangi. kata Sonny disela-sela Rakercabsus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi untuk pemenangan Pilkada 2024 di Ballroom Hotel EL Royale, Kabat, Banyuwangi. Jumat (13/9).

Sonny T. Danaparamita yang memperoleh suara terbanyak dan terpilih kembali pada Pilihan Legislatif (Pileg) DPR RI Dapil III Jawa Timur 2024 dari Fraksi PDI Perjuangan tersebut, menyampaikan kepada kader, relawan, dan simpatisan yang hadir dalam Rakercabsus.

Kader dan simpatisan utamanya rekan-rekan Anggota Dewan yang baru saja dilantik, untuk all out turun kebawah mensosialisasikan program-program Risma-Gushan, dan Ipuk-Mujiono agar bisa memperoleh hasil maksimal pada Pilkada 2024, pungkasnya.

Baca juga :