Suara Bacagub Jakarta Pramono Anung di Survei Gen Z Tiba-tiba Naik Tinggi

Waktu awal-awal sosialisasi kepada masyarakat saya betul-betul kaget, orang sudah lupa sama saya karena sudah hampir 10 tahun lah nggak.
Kamis, 19 September 2024 10:11 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Bakal calon gubernur Jakarta, Pramono Anung, kian percaya diri bakal mendapat banyak dukungan dari masyarakat di Pilkada Jakarta 2024. Kendati waktu kali pertama sosialisasi sebagai bacagub, banyak masyarakat tidak mengenal siapa Pramono.

Menurut Menteri Sekretaris Kabinet ini, menjadi wajar bila masyarakat tidak mengenali dirinya. Sebab, diakui Pramono, hampir selama satu dasawarsa dia enggan tampil di publik.

Waktu awal-awal sosialisasi kepada masyarakat saya betul-betul kaget, orang sudah lupa sama saya karena sudah hampir 10 tahun lah nggak pernah mau tampil di publik, kata Pramono dalam wawancara di kediamannya di Jakarta Selatan, Selasa (10/9).

Tapi sekarang, hari ini karena saya muncul terus di ruang publik, di TV, di podcats, radio, juga mulai pasang bilboard dan sebagainya, sekarang orang sudah mulai kenal dan orang yakin bahwa saya ini memang tipe pekerja keras, sambung Pramono.

Makin hari, Pramono makin dikenal. Bahkan diakui mantan Sekretaris Jendera PDI Perjuangan ini, pengikut atau followers akun Instagram pribadinya mulai bertambah setiap harinya.

Baca juga :