Syarif Amin hingga Angeline Fremalco Ikut Kampanyekan KREN di Sebangki

Syarif Amin meminta masyarakat di Sungai Segak dan Rantau Panjang, untuk kompak mendukung Karolin-Erani dalam Pilkada Landak 2024. 
Kamis, 24 Oktober 2024 05:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Landak, Gesuri.id - Calon Bupati Landak nomor 01 Karolin Margret Natasa bertemu masyarakat dalam kampanye di Desa Rantau Panjang, Kecamatan Sebangki, Senin (21/10/24).

Dalam kampanye tersebut Karolin turut ditemani dua anggota DPRD Provinsi Kalbar, yakni Syarif Amin dari fraksi Partai Nasdem serta Angeline Fremalco fraksi PDI Perjuangan termasuk ditemani Anggota DPRD Landak Ropina Herdianti.

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Fraksi Partai Nasdem Syarif Amin Muhammad dalam sambutanhya menuturkan bahwa dirinya mendukung penuh Karolin karena dirinya meyakini bahwa Karolin akan kembali menjadi Bupati Landak.

Untuk itu dia meminta masyarakat di Sungai Segak dan Rantau Panjang, untuk kompak mendukung Karolin-Erani dalam Pilkada Landak 2024.

Kebetulan yang mendukung Ibu Karolin ini partai-partai besar, PDI Perjuangan di DPRD Provinsi itu ada 13 kursi, DPRD Kabupaten Landak juga pemenang. Nasdem di DPRD Provinsi itu ada 10 kursi nomor dua kami dan di Landak kami juga nomor dua. Artinya yang mendukung beliau ini bukan kaleng-kaleng, di DPR RIada Syarif Abdulah ada pak Lasarus, yang sudah tiga periode yang punya anggaran besar bisa dikucurkan ke Kabupaten Landak. Ada pak Kornelis juga, ucap Syarif Amin.

Baca juga :