TB Hasanuddin Minta Dekati Hati Rakyat, Mesin Partai Solid dan Menangkan Pilkada di Jabar

Rakercabsus ini berlangsung di Graha Insun Medal (GIM) Sumedang, Jawa Barat, Selasa (15/10/2024).
Minggu, 20 Oktober 2024 06:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang menggelar Rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat nomor urut 2, Jeje Wiradinata-Ronal Surapradja. Acara ini menjadi ajang konsolidasi kekuatan politik PDI Perjuangan dalam menghadapi Pilkada 2024.

Rakercabsus ini berlangsung di Graha Insun Medal (GIM) Sumedang, Jawa Barat, Selasa (15/10/2024). Dalam kegiatan ini, PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang juga menyatakan kesiapannya untuk mendukung pemenangan calon wali kota dan wakil wali kota Sumedang Irwansyah Putra dan Mustika Ningrat.

Dewan Pengarah Pemenangan Pilkada PDI Perjuangan Jawa Barat Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin mengajak seluruh jajaran partai dari berbagai tingkatan, mulai dari pengurus DPC hingga badan sayap partai, untuk bersatu dan bergerak secara solid dalam memenangkan pasangan calon yang di usung oleh PDI Perjuangan.

Untuk calon Gubernur dan calon Bupati PDI Perjuangan ini adalah kader yang terbaik, kami sodorkan kepada rakyat Jawa Barat dan masyarakat Sumedang. Kami jamin kalau mereka menang, kami akan mempertaruhkan nama baik kita semua, hanya untuk kepentingan rakyat, kata TB Hasanuddin yang memberikan pengarahan dalam Rakercabsus di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang, Selasa (15/10/2024).

Sebagai mantan calon Gubernur Jawa Barat dalam Pilkada 2018 ini mengibaratkan, politik seperti permianan bola, yang dimana sulit ditebak.

Baca juga :