Temu PAC PDI Perjuangan se-Kecamatan Sukosewu, Banteng Siap Memenangkan Teguh-Farida

Kemenangan Teguh Haryono dan Farida Hidayati, adalah untuk masyarakat Bojonegoro untuk membangun Bojonegoro lebih maju berkelanjutan. 
Kamis, 17 Oktober 2024 03:41 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Pertemuan dengan kader kade PDI Perjuangan Kecamatan Sukosewu, Calon Bupati Bojonegoro nomer urut satu Teguh Haryono sampaikan pentingnya semangat perjuangan dan kebersamaan dalam Pilkada 2024, pada Senin (14/10/2024).

Kemenangan Teguh Haryono dan Farida Hidayati, adalah untuk masyarakat Bojonegoro untuk membangun Bojonegoro lebih maju berkelanjutan.

Kami Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sukosewu beserta kader kader tegak-lurus instruksi partai untuk memenangkan pasangan Teguh-Farida, ujarnya Anang Guni Cahyono Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sukosewu dengan berapi- api.

Kami beserta yang lain menunggu nunggu kehadiran mas Teguh, sebuah kehormatan bagi kami, dengan pertemuan ini diharapkan mas Teguh semakin menambah semangat juang kita semua, tambahnya.

Dalam pertemuan tersebut paslon nomor urut 1, Teguh Haryono-Farida Hidayati membakar semangat kader-kader PAC PDI Perjuangan Sukosewu, dengan bersama sama berjuang untuk bisa mewujudkan dan memenangkan dalam kontestasi Pilkada Bojonegoro 2024.

Baca juga :