Tim Pemenangan Daerah Ganjar Pranowo-Mahfud MD di NTT Segera Diumumkan

Emi Nomleni mengaku akan mengumumkan perihal daftar orang-orang yang tergabung dalam TPD Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di NTT. 
Jum'at, 10 November 2023 12:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

NTT, Gesuri.id - Tim Pemenangan Daerah (TPD) GanjarPranowo dan MahfudMD di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) akan diumumkan dalam waktu dekat.

Ketua TPD NTT EmiNomleni menyampaikan, saat ini pihaknya sedang berproses dan menunggu surat keputusan (SK) dari TPN. EmiNomleni mengaku akan mengumumkan perihal daftar orang-orang yang tergabung dalam TPD GanjarPranowo dan MahfudMD di NTT.

Nanti kalau SK sudah ada kami informasikan ke teman-teman. Nanti mungkin tanggal 20-21 (November) 2023 kebetulan kami mau rakerda partai, mungkin kaki juga akan rapat tim pemenangan, kata Emi Nomleni, Kamis 9 November 2023.Dia mengaku semua daftar nama TPD sudah ada dan diserahkan ke tim pemenangan di pusat. Selain di tingkat provinsi, ada juga pembentukan hingga ke Kabupaten/Kota.

Menurut dia, nama yang mengisi TPD berasal dari partai koalisi yang tergabung dalam pemenangan GanjarPranowo dan MahfudMD. TPD juga sedang mengajak kalangan non partai untuk bergabung ke TPD.

Sementara untuk relawan, kata dia, akan terbentuk sendiri berdasarkan arahan tim pemenangan dari pusat.

Baca juga :