Tim Pemenangan Tri Adhianto-Abdul Harris Bobihoe Yakin Raup Sejuta Suara Lebih di Pilkada Kota Bekasi

Ridho akan tampil 'All Out' untuk memenangkan Pasangan ‘Ridho’ pada Pilkada Kota Bekasi 2024 mendatang.
Selasa, 17 September 2024 05:02 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Bakal Calon Wali Kota Bekasi Tri Adhianto usai pelantikan Tim Pemenangan RIDHO Kota Bekasi, Jumat (13/09/2024).

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan Abdul Harris Bobihoe (Ridho) yakni, H Sudjatmiko mengatakan bahwa pihaknya akan tampil All Out untuk memenangkan Pasangan Ridho pada Pilkada Kota Bekasi 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikannya selepas pasangan tersebut melakukan pelantikan Tim Pemenangan Ridho di Hotel Merapi Merbabu, pada Jumat (13/09/2024) malam.

Jadi target Tim Pemenangan Ridho, Pak Tri ini sudah bagus surveinya rata-rata di atas 25% dibandingkan paslon yang lain, otomatis selisihnya itu di atas 25% dan harapan kami itu terus meningkat. Jadi grafiknya tidak boleh turun, harus naik terus, ucap H Sudjatmiko saat ditemui di lokasi, Jumat (13/09/2024) malam.

Kemudian terkait komposisi Tim Pemenangan Ridho yang dinakhodainya, Haji Miko sapaan akrabnya mengatakan formasi tim pemenangan komposisinya terbagi rata mengingat koalisi Pasangan Ridho terbilang gemuk dengan 4 parpol parlemen dan 6 parpol non parlemen.

Baca juga :