Tindaklanjuti Surat Tugas ke Wahdi, Banteng Kota Metro Kumpulkan Ratusan Pengurus 

Anna membeberkan alasan partai mengumpulkan seluruh kader pengurus di kota setempat. 
Jum'at, 05 Juli 2024 11:05 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - DPC PDI Perjuangan Kota Metro mengumpulkan ratusan pengurusnya, mulai dari tingkat DPC hingga anak rating se-Kota setempat, Kamis (4/7/2024).

Ratusan kader pengurus tersebut dikumpulkan dalam rangka melaksanakan surat tugas DPP Partai atas nama dr. Wahdi untuk berkonsolidasi dengan DPC dan jajaran partai di bawahnya sebagai salah satu syarat agar mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan.

Dari informasi yang dihimpun Kupastuntas.co, sebanyak 100 kader yang dikumpulkan tersebut terdiri atas fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kota Metro, seluruh fraksi, seluruh calon anggota legislatif terpilih, seluruh pengurus PAC, pengurus ranting, pengurus badan dan komunitas juang serta Satgas PDI Perjuangan di Kota setempat.

Ketua DPC PDIP Perjuangan Kota Metro, Anna Morinda menjelaskan bahwa rapat konsolidasi yang dilakukan bakal calon walikota bersama seluruh kader PDI Perjuangan di Bumi Sai Wawai merupakan tindak lanjut atas keluarnya Surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai.

Baca juga :