Tok! Resmi, PDI Perjuangan Sumbawa Usung Sahril-Sudirman di Pilkada 2024

Penetapan pengusulan pasangan Sahril-Sudirman dilakukan dalam rapat DPD PDI Perjuangan yang diperluas yang dihadiri 10 DPC PDI Perjuangan.
Rabu, 05 Juni 2024 21:17 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Sumbawa, Gesuri.id - DPD PDI Perjuangan Provinsi NTB resmi mengusung pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Sumbawa H. Sahril dan Sudirman untuk Pilkada 2024.

Penetapan pengusulan pasangan Sahril-Sudirman dilakukan dalam rapat DPD PDI Perjuangan yang diperluas yang dihadiri 10 DPC PDI Perjuangan kabupaten/kota, Sabtu (1/6) di kantor DPD PDI Perjuangan NTB di jalan lingkar Selatan, Kota Mataram.

Sahril dikenal merupakan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (Arpusda) Kabupaten Sumbawa. Sedangkan, Sudirman adalah mantan komisioner KPU Sumbawa yang kini aktif menjadi pengusaha.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sumbawa Abdul Rafiq menegaskan bahwa pihaknya siap tegak lurus mengamankan putusan partai yang sudah menetapkan pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati, H. Sahril dan Sudirman untuk maju di Pilkada Sumbawa.

Insya Allah, semua putusan partai kami siap amankan berserta seluruh jajaran. Bahkan kami siap langsung menyosialisasikan pasangan Sahril dan Sudirman ke akar rumput, tegas Rafiq melalui siaran pers yang diterima Lombok Post, Sabtu (1/6).

Baca juga :