TPLN Ganjar-Mahfud Ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Megawati

"Semoga ibu selalu sehat, panjang umur, dilindungi Tuhan Yang Maha Esa, terutama dalam pelayanan ibu kepada bangsa dan rakyat Indonesia".
Kamis, 25 Januari 2024 19:25 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Tim Pemenangan Luar Negeri (TPLN) pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md di Amerika Serikat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden ke-5 Republik Indonesia Megawati Soekarnoputri.

Selamat ulang tahun ke-77 kepada ibu pemimpin demokrasi kami yang tercinta, Ibu Megawati Soekarnoputri, semoga ibu selalu sehat, panjang umur, dilindungi Tuhan Yang Maha Esa, terutama dalam pelayanan ibu kepada bangsa dan rakyat Indonesia, kata Dewan Penasihat TPLN Ganjar-Mahfud AS Monica Nathan dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (24/1).

Monica, yang juga Ketua TPLN Ganjar-Mahfud Amerika Serikat Cabang Chicago mengatakan sangat mendukung perjuangan Megawati mempertahankan konstitusi dan demokrasi.

Dari Amerika, kami sangat mendukung perjuangan ibu mempertahankan konstitusi dan menjunjung demokrasi demi kesejahteraan rakyat Indonesia. selamat ulang tahu, Ibu. Merdeka! tuturnya.

Sebelumnya, pada Selasa (23/1), seluruh anggota dan kader PDI Perjuangan (PDIP) dengan penuh syukur mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 kepada Presiden ke-5 RI sekaligus Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Baca juga :