Ucok Haris Maulana Yusuf Daftar Bacalon Bupati Sukabumi ke PDI Perjuangan

Ucok menyatakan datang ke kantor DPC PDI Perjuangan yang pertama yaitu bersilaturahmi dan untuk mendaftarkan diri menjadi bakal calon Bupati
Senin, 10 Juni 2024 22:15 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Sukabumi, Gesuri.id - Ucok Haris Maulana Yusuf mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati atau Wakil Bupati ke PDI Perjuangan pada Minggu (9/6).

Ucok menyatakan datang ke kantor DPC PDI Perjuangan yang pertama yaitu bersilaturahmi dan untuk mendaftarkan diri menjadi bakal calon Bupati Sukabumi pada perhelatan Pilkada 2024.

Agenda hari ini pertama silaturahmi dengan kawan kawan, karena ini rumah saya dulu, kedua sekarang ada momen Pilkada serentak makanya saya datang ke DPC PDI Perjuangan untuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati, ujar Ucok kepada radar sukabumi, Minggu (9/6).

Ucok mengaku meskipun pendaftaran di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi sudah tutup tapi dirinya meyakini masih ada peluang untuknya mendaftar langsung ke DPP PDI Perjuangan. Ia juga tidak menampik telah mendaftar ke DPC PPP belum lama ini.

Selanjutnya, karena di DPC PDI Perjuangan ini sudah selesai dan pendaftaran sudah ditutup, DPD juga sama. Seperti yang telah disampaikan Ketua Bappilu yang sudah mendaftar adalah kang Sirojudin dan Habib Mulki, ungkapnya.

Baca juga :