Visi 'Nyawiji', Dicky Sulaiman Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacawali Batu di Kantor DPC PDI Perjuangan

"Yang paling penting kita mempersiapkan hal administratif dan kita mendukung terlebih dahulu tentang apa yang dipersiapkan oleh DPP".
Minggu, 23 Juni 2024 21:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Pendaftaran Bakal Calon Wali kota Batu untuk Pilkada 2024 telah memasuki hari terakhirpengembalian berkas formulir di DPC PDI Perjuangan Kota Batu. Kantor yang berlokasi di Jalan Oro-oro Ombo 11, menjadi saksi bisu dua kandidat, Dicky Sulaiman dan Bambang Ideal Loekito, yang berebut dukungan pada Sabtu (25/5/2024).

Dicky Sulaiman, yang menjabat sebagai Wakil Kepala Industri dan Perdagangan Kota Malang, tiba terakhir dengan niatan mengembalikan formulir pendaftaran.

Yang paling penting kita mempersiapkan hal administratif dan kita mendukung terlebih dahulu tentang apa yang dipersiapkan oleh DPP, tuturnya.

Ia juga menegaskan komitmennya dengan menyatakan, Untuk Batu, kita total. Kita tidak ada coba-coba tentang penugasan Wakil Walikota atau menjadi Walikota, dalam penugasan itu adalah bagian dari pengabdian kita.

Dicky Sulaiman, yang dikenal memiliki rekam jejak sebagai aktivis di Projo, BaraJP, dan Inaker, mengungkapkan keinginannya untuk membawa kesejahteraan dan kemakmuran bagi masyarakat kota Batu.

Baca juga :