Wali Kota Semarang Mba Ita Penuhi Undangan Penjajakan PKS terkait Pilkada

"Saya memenuhi undangan yang dikirim atau diberikan dari DPD PKS Kota Semarang. Tadi, banyak hal-hal yang disampaikan," kata Ita.
Jum'at, 31 Mei 2024 20:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Semarang, Gesuri.id - Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu memenuhi undangan penjajakan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk persiapan menghadapi kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Saya memenuhi undangan yang dikirim atau diberikan dari DPD PKS Kota Semarang. Tadi, banyak hal-hal yang disampaikan, kata Ita, sapaan akrab Hevearita, di Kantor DPD PKS Kota Semarang, Rabu (29/5).

Sehari sebelumnya, Ita yang juga kader PDI Perjuangan telah memenuhi undangan serupa dari Partai Gerindra, yakni penjajakan bakal calon wali kota untuk menghadapi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang 2024.

Pada pertemuannya dengan pimpinan PKS Kota Semarang, kata dia, secara garis besar adalah lebih pada diskusi mengenai visi misi untuk memajukan Kota Semarang dalam lima tahun ke depan.

Karena saya kan Wali Kota, sebagai incumbent, program-program ini sudah ada keselarasan dengan pemerintah pusat sehingga sampai 2024 sudah ada kisi-kisi dan patronnya, katanya.

Baca juga :