Wujudkan Ketahanan Pangan dan Serap Aspirasi Buruh, Ini yang Dilakukan Relawan Ganjar

Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) membawa dampak nyata untuk meraup suara masyarakat akar rumput termasuk kaum buruh secara berkelanjutan.
Selasa, 19 Desember 2023 00:43 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Cimahi, Gesuri.id- Kalimat Buruh Bersatu MenangkanGanjarMahfud tak sekadar slogan belaka. Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) membawa dampak nyata untuk meraup suara masyarakat akar rumput termasuk kaum buruh secara berkelanjutan.

GBB sebagai episentrum relawan buruh formal dan informal kini menggelar agenda GBB Goes To Kampung Buruh: Bazar Ketahanan Pangan Buruh Warung Ganjaran di Kampung Saradan, Kelurahan Leuwigajah, Kecamatan Cimahi, Kota Cimahi, Jawa Barat, Sabtu (16/12/2023).

Sekretaris Jenderal GBB, Kelik Ismunanto mengungkapkan kehadiran bazar sembako murah Warung Ganjaran adalah program prioritas untuk ketahanan pangan kaum buruh. Apalagi, di tengah keresehan masyarakat atas meroketnya harga-harga bahan pokok jelang akhir tahun.

Kampung Saradan merupakan salah satu kawasan pemukiman yang mayoritas penduduknya bermata pencaharian sebagai buruh di Cimahi. Kemunculan Warung Ganjaran mendapatkan antusiasme luar biasa dari masyarakat.

GBB sekali lagi melaksanakan acara bazar ketahanan pangan buruh di kawasan pemukiman buruh, kebetulan hari ini kita melaksanakan acara di Cimahi, Kampung Saradan dalam tradisinya kampung di daerah sini pemenangnya adalah pasangan merah (PDI Perjuangan), ucap Kelik, Minggu (17/3/2023).

Baca juga :