Yeremias Marsilinus Imbau Masyarakat Tetap Waspada Terjadinya Batingsor di Kab. Sanggau

Politisi PDI Perjuangan Sanggau itu mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sanggau agar meningkatkan kewaspadaannya.
Kamis, 12 September 2024 20:17 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Sekretaris Komisi IV DPRD Kabupaten Sanggau, Yeremias Marsilinus mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sanggau agar tetap waspada terhadap terjadinya bencana banjir, angin puting beliung dan tanah longsor (Batingsor).

Kita ketahui bersama bahwa sekarang ini sering terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat, jadi kepada masyarakat tetap harus selalu waspada terhadap terjadinya Batingsor, katanya, Rabu (11/9/2024).

Oleh karenanya, politisi PDI Perjuangan Sanggau itu mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sanggau agar meningkatkan kewaspadaannya. Terutama yang sebelumnya sudah terdampak banjir.

Harapan kita bersama jangan sampai terjadi lagi banjir susulan, karena banyak dampak yang ditimbulkan. Adanya bencana banjir juga tentu menghambat aktivitas masyarakat dan tentu berdampak bagi roda perekonomian juga, jelasnya.

Diketahui, sebelumnya Curah hujan tinggi yang melanda wilayah Sanggau dari malam hingga siang hari menyebabkan banjir bandang dan longsor di beberapa lokasi, Senin (9/9/2024).

Baca juga :