Yessy Gusman dan Pong Harjatmo Curhat ke Bang Doel Soal PAUD

Jadi memang artinya Mba Yessi ini memang aktif dia. Dia aktif berorganisasi apalagi kalau bicara soal paud, waduh dia ngelotok nih.
Kamis, 12 September 2024 19:36 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Bakal calon wakil gubernur DKI (Bacawagub) Jakarta Rano Karno atau biasa disapa Bang Doel kembali menyerap aspirasi. Kali ini sekaligus menonton layar tancep di Taman Benyamin Sueb, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (7/9).

Dalam acara ini Bang Doel ditemani oleh artis senior Yessy Gusman dan aktor kawakan Pong Harjatmo. Tampak antusiasme masyarakat yang hadir dalam acara kali ini.

Saya diundang sama Mbak Yessy Gusman dan Mas Pong Harjatmo. Katanya ponakannya lagi bikin acara. Di mana? di Museum Benyamin, kata Rano.

Selain menonton layar tancap, Bang Doel juga sempat berbincang dengan Yessy dan Pong yang selama ini aktif dalam dunia pendidikan, khususnya pada tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Jadi memang artinya Mba Yessi ini memang aktif dia. Dia aktif berorganisasi apalagi kalau bicara soal paud, waduh dia ngelotok nih. Makanya saya mau belajar sama dia soal PAUD, ujarnya.

Baca juga :