Akerman Sahidar Berharap PWKI Terus Berkontribusi Dalam Pembangunan

“Selama beberapa tahun terakhir saya nilai keikutsertaan PWKI Gumas dalam pembangunan di daerah kita sudah baik."
Selasa, 23 Juli 2024 02:35 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Kuala Kurun, Gesuri.id - Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah, Akerman Sahidar berharap Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) kabupaten terus memberi kontribusi dalam pembangunan di daerah setempat.

Selama beberapa tahun terakhir saya nilai keikutsertaan PWKI Gumas dalam pembangunan di daerah kita sudah baik. Semoga hal itu dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan, ucap dia di Kuala Kurun, baru-baru ini.

Politisi PDI Perjuangan ini menyebut bahwa beberapa tahun terakhir PWKI Gumas banyak melakukan kegiatan di berbagai bidang, seperti kerohanian, pendidikan, kesehatan, sosial, lingkungan hidup, dan lainnya.

Berbagai kegiatan tadi sangat berdampak positif bagi masyarakat yang menjadi sasaran. Mengingat besarnya manfaat dari kegiatan-kegiatan positif tadi, diharap ke depan hal itu dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan.

Terlebih PWKI Gumas baru saja melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) II. Pelaksanaan muscab tentunya menghasilkan sejumlah rencana kegiatan yang akan dilakukan oleh pengurus organisasi masa bakti 2024-2029.

Baca juga :