Anton : Masyarakat Adat Sunda Tak Terdampak Pandemi! 

Namun khusus untuk masa sekarang ini, tentunya harus ditambah dengan tingkat kesehatan masyarakat terhadap Pandemi Covid 19.
Senin, 03 Januari 2022 10:30 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Tasikmalaya, Gesuri.id - Mantan Kadiv Humas Polri Anton Charliyanmenyatakan salah satu tolok ukurprestasi sebuah Pemerintahan Negara atau Pemerintah Daerah di satu wilayah adalah bila mampu menyajikan laporan tentang Indeks Prestasi Kesejahteraan dan Keamanan dengan baik.

Namun khusus untuk masa sekarang ini, tentunya harus ditambah dengan tingkat kesehatan masyarakat terhadap Pandemi Covid 19.

Berdasarkan hasil analisis, ternyata tidak ada satupun wilayah yang tidak terkena pandemi tersebut. Demikian juga dengan masalah kesejahteraan dan keamanan, justru tingkat kriminalitas sebagai salah satu indikator stabilitaskeamanan malah semakintinggi, demikian juga tingkat kesejahteraan masyarakat indeksnya sangat memprihatinkan, sampai-sampai Negara harus mensubsidi khusus masyarakatnya, ujar Anton, baru-baru ini.

Dan hal ini, lanjut Anton, sebagaimana kita ketahui bersama sudah berlangsung hampir dua tahun ini.Yang mana hal tersebut dilakukan dimanapun di setiap penjuru Dunia tanpa terkecuali.

Baca:AntonCharliyan Benahi Media Milik Purnawirawan Polri

Baca juga :