Buka Kejurkab Sepakbola Sleman Danang Berharap Kerangka Tim Porda Dapat Terbentuk

Menurut Danang kejurkab menjadi ajang bagi para pemain muda untuk berkompetisi dengan menunjukan permainan terbaiknya. 
Sabtu, 08 Juni 2024 19:30 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) sepakbola Kabupaten Sleman kembali bergulir setelah 11 tahun vakum. Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa di lapangan Bokoharjo Prambanan, Sabtu (8/6).

Pembukaan ditandai dengan penyerahan bola oleh Wakil Bupati Sleman kepada perangkat pertandingan dengan didampingi oleh Ketua Koni Sleman, Joko Hastaryo, Ketua Umum Askab PSSI Sleman, Wahyudi Kurniawan, Kepala Bidang pembinaan olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Seman, Handoko, dan Pj Panewu Prambanan, Tri Ahmeriyadi, serta lurah Bokoharjo, Dodik Heriyanto.

Kejurkab sepakbola kali ini diikuti oleh 14 Kapanewon yang terbagi dalam 4 group. Di group A ada Prambanan, Ngemplak, Berbah, dan Kalasan, kemudian group B diisi oleh tim dari Depok, Ngaglik, dan Cangkringan, sementara tergabung dalam Group C adalah Sleman, Tempel, Turi, Mlati, dan terahir Group D diisi oleh tim dari Gamping, Godean, dan Seyegan. Sementara pertandingan fase Group akan berlangsung di 2 lapangan yaitu Lapangan Kalurahan Bokoharjo Prambanan dan Lapangan Balecatur Gamping Sleman.

Baca:Ganjar: Perlu Ada Ruang Check and Balances di Pemerintahan

Baca juga :