Endro Terima Penghargaan Jam Tangan dari Ketum Megawati, Peserta Disiplin Rakernas V PDI Perjuangan

Tentu saya berterimakasih kepada ibu ketum, ini menjadi salah satu apresiasi diri karena telah menjadi kader yang disiplin
Selasa, 28 Mei 2024 09:16 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta,Gesuri.id Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan yang juga Ketua DPC Partai Kabupaten Pesawaran, Endro Suswantoro Yahman mendapat penghargaan berupa jam tangan dari Ketua Umum, Megawati Soekarnoputri.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan usai penutupan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V PDI Perjuangan di Beach City Internasional Jalan KW Wisata Ancol, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Indonesia, Minggu (26/5).

Penghargaan diberikan karena dirinya menjadi salah satu peserta Fraksi RI paling disiplin saat acara Rakernas V PDI Perjuangan diantara peserta Fraksi RI yang lain.

Berdasarkan data yang didapat, Fraksi RI PDI Perjuangan yang mendapatkan penghargaan hanya empat orang dan dari Dapil Lampung hanya satu yaitu Endro Suswantoro Yahman.

Endro S Yahman mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Megawati Soekarnoputri atas penghargaan yang telah diberikan karena telah disiplin waktu dalam mengikuti acara Rakernas V PDI Perjuangan.

Baca juga :